Di antara obat-obat sengon

Rahasia Mempercepat Masa Panen Sengon
20 Agustus 2008 02:53 | dibaca 10959 kali

Saat ini budidaya sengon sangat ramai digalakkan di masyarakat. Banyak orang mendadak berbondong-bondong berinvestasi pada jenis tanaman penghasil kayu ini. Tidak mengherankan mengingat keuntungan yang dijanjikan tanaman sengon ini memang sangat besar. Bahkan diprediksi pasokan kayu sengon ini masih akan langka hingga 20 tahun ke depan.

Bila Anda saat ini sedang membudidayakan tanaman sengon, waspadai pada usia 1 tahun pertama. Tanaman sengon pada masa ini sangat rentan terhadap serangan hama dan penyakit. Segera lindungi investasi Anda sejak dini dengan pola pemeliharaan dan manajemen perawatan yang tepat.

PT Natural Nusantara (NASA) telah menghadirkan serangkaian produk unggulan pupuk organik yang akan membantu Anda mendapatkan hasil panen kayu sengon yang berkualitas baik. Apa keunggulan pupuk NASA ini dalam membantu peningkatan kualitas sengon Anda?

Pupuk NASA adalah pupuk 100 % terbuat dari bahan organik yang melimpah ketersediaannya di bumi nusantara. Harga relatif terjangkau dan mampu mengurangi pemakaian pupuk kimia (NPK) hingga 50 % atau lebih. Mengurangi tingkat serangan hama dan penyakit. Aman bagi manusia, lingkungan, hewan ternak dan telah terbukti hasilnya di mana-mana. Telah direkomendasikan secara nasional untuk membantu peningkatan kualitas sengon di Indonesia.

Keunggulan lain pupuk NASA ini adalah mampu mempercepat masa panen sengon Anda dengan kualitas serat kayu dan ukuran diameter yang sama dengan masa tanam sengon yang lebih lama. Anda layak mencoba menggunakan produk dan buktikan sendiri hasilnya. Informasi lebih lengkap kunjungi http://indonesia-agriculture.blogspot.com. Untuk pembelian produk Anda bisa menghubungi saya via 0818 4646 06. Insya alloh saya akan berusaha membantu.

Salam.
Abror Yudi Prabowo
Stokis Center NASA G-077
Yogyakarta

Komentar